Monday, June 22, 2009

classmate

heeeeey semuaa apa kabar?
udah lama ya gue ga posting hihi

eh,gue mau cerita deh kan tadi tu claasmate gitu trus futsal 84 menang gitu hihi scorenya si 3-2 tapi gapapa lah yg penting menang woakakka
nah trus kan selesai tanding futsal 84 gue sama lyan(temen gue yg paling cantik,dan lagi suka sama.....) makan bakso nah trus gue ngeracik bumbu gitu deh buat baksonya haha,trus gue makan bakso trus gue balikin mangkok trus gue beli minum trus gue kembali ke kelas,nah di kelas gue cerita-cerita gitu si bareng kevin.
truis ga tau kenapa tiba-tiba kevin nyiram air ke lian gitu(ciee eheeem eheeem) trus skip,eh tibi-tiba lyan ngomong gini ke gue"han beli bakso lagi yuk gue masih laper ni" trus kata gue gini"ha gila lo yan gue aja udah kenyang,nanti lo gendut loh" trus kata lian gini "haha kan bakso ga ada lemaknya na" trus yaudah gue ketawa tawa aja haha

trus yaudah gue temenin lian beli bakso,nah trus gue beli reechese nabati 2 sama aqua gelas (biar kurus haha),trus gue ke kelas nah trus ada kevin yaudah skip,trus udah gitu tria dateng yaudah kita cerita2,

trus gue kan mau balik ya,eh gue ga ada temennya gitu,tadinya della ngajak balik bareng cuman gue ga mau soalnya bareng itutuuuuuu hihi,yaudah trus gue minta kevin anterin gue ampe depan yaudah trus waktu gue mau nyebrang eh zhafran bilang gini"ciie ciee jalan ber2"
dengan berulang-ulang,trus gue bilang gini"ah tai lo" trus yaudah gue naik angkot dan sampai di rumah,waktu gue liat hape ga tau nya ada sms dari viera gitu yg berkata"han besok clasmit basket,bilang temen2 lo yau",yaudah trus gue bales dan gue cape trus gue tidur deh hihi

hm udah dulu ya cape gue dadaaadaa byeee

No comments:

Post a Comment