Tuesday, June 9, 2009

MUNAFIK

hallo udah lama yaa gue ga nge post,abisnya gue ga sempet gitu haha (apasii gue soook banget subuk -_-)

nii yeaa gue pingin cerita,masa gue punya temen truus dia tu orangnya munafik bangeeeeet,di depan gue di baek-baek tapi di belakang gue di bejaaaat banget.ihh jijk gue sumpah(wooy santai doong han)(okeoke)

truus yg bikin gue kesel banget dia tu nulis note di fb nya kea gini "ih lucu ya lo? lo ngerasa di manfatin ? " trus ya blablabla deh panjaaaaaaaaaaaaang bangetettttt
tapi yg bikin gue salut banget sama dia,dia tu pinter banget nutupin sifat jelekannya itu lohh,aaaaah(apadaaaah tau -__-)
padahal kalo temen temen nya dia tau sifat aslinya pasti temen2 nya langsung pada jauhin dia gituu
aah pokoknya gue sebel gitu sama dia
aah udaaah yaa gue bingung mau cerita apa di blog
byeeeee :)

No comments:

Post a Comment