Thursday, June 11, 2009

LES

heeeeeey,oke ni gue tepatin janjin gue yang katanya mau nge post lagi wookakak

sekarang gue lagi les ni,gue lagi nungguin teman-teman gue yang akan les,
eh gue mau cerita deh,masa tadi waktu mau lea gue ga di anter gitu sama bokap gue,katanya suruh naek angkot aja,parah banget kan(?),sekarang gue mau les matmatika nie,guru yang ngajar namanya ka Dewi dia tu orang nya bek deh pokoknya Te Ope bege Te deeh
berhubung hari senin besok gue udah UKK (ulangan kenaikan kelas) jadi gue disuruh les dengan derius huaaah
trus kan pelajarannya juga matematika jadi ya Les deh gue haha(apa si maksudnya na?)
-hm gue juga gatau maksudnya apa susah jelasinnya -_-
eh udah dulu ya,les nya udah di mulai ni

Byee temanku tersaaaaaaaaaaayaaaaaaang Muuuuaaaah
(Lebay deh na)

1 comment:

  1. maaf ya teman tulisannya ada yg ga jelas,soalnya ngetik di henpon gitu okeey

    ReplyDelete