Friday, July 23, 2010

HALLO

halloooooo udah lama yaa gua gak posting hehe maaf yaa kawan :3
oh iya gua baru selesai MOS looh (2 hari yg lalu hehehehhe)
hem masa ya waktu gua di mos gitu kakak kelas nya ada yg galaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget ---> (oke lebay -__-')

hem terus untung aja gua kebagian mentor yg baik,nah mentor gua itu namanya "ka rully" dan juga "bang gerry" wah mereka ber 2 T-O-P-B-G-T banget deeh,baik banget :))

nah hari pertama mos itu gua do suruh di kuncir 7 gitu,lo bisa bayangin kan kalo gua di kuncir 7 gimana? (brb bayangin gua di kuncir 7 --- gak deng)

terus tas nya juga gak boleh make tas sekolah,harus make kanting plastik Departemen Store matahari gitu yg ada di perumnas HAHAHHAHA --''

nah terus gua jam 4 baru sampe rumah,nah hari ke dua gua telat 3 menit aja di suruh balik ke rumah GILAAAA APA SATPAM NYAAA! perasaan yaa satpam smp gua ga gini2 amat daah,ah pokonya pak marieden maah baik amat daah ~~~~

hari ketiga gua dateng --> dan untungnya gak telat,kalo telat mampuuuuus aja gua -.-
nah terus di akhir mos ada demo ekskul gt,banyak banget ekskul nyaa gua aja bingung milihh yg mana (gak ada yg nannya haaaaan -...-)

oke deh udah dulu yaa blog nyaaa byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :**

No comments:

Post a Comment