Thursday, June 11, 2009

pembantu

males deh gue sumpaaah ga booong (yaudah si na ga usah lebay kalee)

eh gue mau cerita deh

ni jadi kan pada tanggal 12-06-2009 tepatnya pada pukul 10:13 gue sama ade gue cuma ber 2 gitu di rumah,nyokap guelagi kerja,papa gue kerja juga,kaka gue sekolah trus di rumah gue ga ada penbantu lagi sumpah malesin banget (yaudah lo minta dong han sama nyokap lo biar di pakein pembantu jadi biar lo ga kerja),(udah kali gue udah minta berkalikali ama nyokap&bokap gue,tapi apa hasilnya?ha(?),tetep aja ga di pakein pembantu huaaaaaaaaa)
ni biar lo semua percaya kalo gue udah ngomong sama nyokap gue biar di pakein pembantu
mama:M
gue:H
H :mah pakein pembantu doong
M:emang kenapa si kalo ga make pembantu?
H:ya jadi misalnya hana minta tolong beliin cemilan ke warung,tinggal nyuruh aja (alesan)
M:oalaaah emang kamu ga punya kaki ?
H:punya laah ma
M:yaudah jalan aja sendiri kan bisa
H:cape tau
M:alah alesan kamu na,bilang aja kamu mau nya di pakein pembantu kan
H: ia mah(sambil ketawa)
tu lo semua udah percaya kan ? (hm)

ah udah ya bete juga lama lama paling nanati gue post lagi okeoke
byeee temenkuu tersayaaaaaaaaaaang muaaaah
(aaah apa si lo na,lebay tau ga)

No comments:

Post a Comment